Aloha!








بسم الله
Assalamualaikum wa rahmatullahi wa barokaatuh
Ahlan wa sahlan^^

Saya ucapkan selamat datang di blog -amatiran- saya. Jazakumullahu khoyron bagi yang sudah bersedia mengakses :-)

Sebelumnya, saya mau memperkenalkan diri sedikit.

Panggil saja saya Zi
Saya pemilik sekaligus tukang ngisi blog ini
Saya juga mengelola satu laman lagi dengan background Islami. Yang mau menengok silakan klik di sini.

Blog ini saya buat dengan tujuan sesuai url-nya.
Sekaligus sebagai media sharing beberapa hal sependek pengetahuan saya. Semoga yang pendek tersebut bisa membantu teman-teman.

Saya menerima kritik dan saran dari teman-teman demi kebaikan blog ini.
DM via email bisa banget di sini

Sekali lagi saya ucapkan, ahlan wa sahlan. Selamat menjelajah blog amatiran ini^^

Eitss, jangan lupa basmalah sebelum membaca postingan di sini ya, biar berkah insyaallah

Barakallahu fiikum
Wassalamu'alaikum wa rahmatullahi wa barokaatuh


Comments

Popular posts from this blog